Bapak, pria paling tampan dengan hati paling baik yang pernah kutemui. Pria pertama yang membuatku jatuh hati.
Sosok yang tidak pernah sekalipun mengeluh di depan putra-putrinya, meskipun aku tau beliau menanggung beban yang luar biasa beratnya.
Sosok yang selalu bangun di penghujung sepertiga malam untuk menunaikan shalat tahajud dan menyebut namaku dalam doa-doa panjangnya.

Bapak pernah berkata, "Jika ada laki-laki yang menyakitimu, ingatlah, bahwa Bapak tidak akan pernah menyakitimu. Jika Bapak sudah tidak ada di dunia ini lagi, Bapak percaya, kamu gadis tangguh yang mampu melewati segala lika-liku perjalanan hidup ini seorang diri."

Air mataku mengalir, deras, dan tak terkendalikan. Saat ini, jika Bapak melihatku dari surga, aku ingin memberitahu padanya, bahwa keadaanku sedang tidak baik-baik saja. Namun aku selalu percaya, Bapak selalu menemaniku disini, menyertai langkahku disaat orang lain meninggalkanku, memelukku ketika aku rapuh dan terjatuh. ❤

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aku pamit

Kamu, apa kabar?

Teruntuk kamu, kekasihku.